Tutorial dan Cara Daftar Gopay Terbaru

cara daftar gopay plus, cara daftar gopay prakerja, cara daftar gopay gojek, cara daftar gopay untuk kartu prakerja, cara daftar gopay online,

Buat anda yang ingin membuat akun GoPay untuk dijadikan sebagai media pembayaran alternatif. Artikel kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara daftar GoPay terbaru 2020 yang baik dan benar. Ada beberapa tahapan yang harus dilewati untuk daftar akun gopay ini, lebih jelasnya silahkan anda simak artikel dibawah ini.

Cara Daftar Gopay Terbaru 2020

1. Download Aplikasi GoPay
langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu buka aplikasi Playstrore kemudian ketik GoPay lalu klik instal dan tunggu sampai selesai terinstal.
2. Registrasi Akun Gojek
Cara daftar Gopay, langkah kedua yang harus anda lakukan yaitu membuka aplikasi GoPay, kemudian klik Registrasi untuk anda pengguna baru.
3. Memasukkan Data – Cara daftar Gopay
langkah selanjutnya yang harus anda lakukan saat registrasi GoPay yaitu mengisi data pribadi, data-data tersebut nantinya digunakan untuk keperluan layanan gopay anda, data pribadi tersebut seperti :
a. Nama lengkap anda.
b. Mengisi alamat email yang anda gunakan saat ini.
c. Memasukkan nomor HP, gunanya untuk menerima kode OTP.
4. Memasukkan kode OTP

Setelah anda selesai mengisi data pribadi, langkah selanjutnya anda akan menerima SMS kode OTP GoPay di ponsel anda. Kode OTP biasanya berupa link gunanya mempermudah anda jadi tidak usah diketik.
5. Verifikasi akun GoPay

Setelah akun GoPay milik anda sudah jadi, anda perlu mengecek terlebih dahulu gunanya memastikan akun anda sudah terdaftar atau belum dengan melakukan verifikasi email GoPay kemudian buat PIN di aplikasi GoPay anda, hal ini gunanya agar akun GoPay milik anda aman. Cara daftar Gopay mudah kan.

Baca juga: Cara Daftar NPWP Secara Online Terbaru

Cara verifikasi email GoPay

Setelah kamu sukses untuk membuat sebuah akun gopay, kemudian hal yang harus kamu lakukan yaitu dengan memverifikasikan akun email anda, caranya adalah sebagai berikut:
1. Klik pilih Account (terletak di sebelah kanan bawah).
2. Kemudian akan segera muncul menu Akun, lalu pilih verifikasi email anda.
3. Lalu ketik alamat email anda jika sudah klik pilih verify.
4. Terakhir buka email anda di aplikasi GoPay dan jangan lupa klik verify email milik anda.

Cara Membuat PIN Go pay

Kemudian langkah selanjutnya anda harus membuat PIN GoPay. Cara membuat PIN GoPay sebagai berikut, penjelasannya :
1. Buka aplikasi GoPay lalu klik pilih more di GoPay.
2. Kemudian klil banner untuk melanjutkan membuat PIN GoPay.
3. Kemudian masukkan PIN GoPay yang anda gunakan.
4. Terakhir masukkan Kode OTP GoPay.

Nah itulah tadi artikel mengenai beberapa cara daftar GoPay terbaru 2020 yang baik dan benar, semoga artikel kali ini bermanfaat, selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *