Tips Mudah Cara Daftar GoFood

cara daftar gofood online, cara daftar gofood gojek, cara daftar gofood 2020, cara daftar gofood di gojek,

Cara Daftar GoFood – Bagi Anda yang memiliki usaha masakan, dan ingin makanan yang anda bikin terjual atau dikenal banyak orang! Anda bisa saja daftarkan masakan-masakan anda ke GoFood agar banyak mendatangkan pembeli yang cukup banyak, selain itu juga menguntungkan, dan daftarnya saja pun mudah.

GoFood ini merupakan fitur yang ada di aplikasi GoJek dikhususkan untuk memudahkan para pembeli mencari pesanan yang diinginkan tanpa harus ke lokasi yang dituju. Selain itu juga memudahkan disaat pandemi seperti ini agar menjaga jarak supaya terhindar dari virus Corona.

Baca juga: Tutorial dan Cara Daftar Gopay Terbaru

Berikut tips mudah cara daftar GoFood :

1. Buka situs GoFood
Pertama yang harus anda lakukan yaitu membuka situs GoFood yang ada di https://www.gojek.com/gofood/bisnis#!registrasi, Kemudian nanti anda akan mendapatkan 3 pilihan:
a. Daftarkan akun GoFood baru anda ke perorangan, jadi untuk badan usaha perorangan ini buat anda yang belum memiliki akun GoFood.
b. Daftarkan akun GoFood baru anda ke perusahaan, jadi gunanya untuk badan perusahaan bagi anda yang belum memiliki akun GoFood.
c. Ingin menambahkan cabang baru, gunanya untuk badan/ perseorangan yang sudah memiliki akun GoFood dan anda ingin mendaftarkan diri dan ingin bergabung.
Jadi anda tinggal klik opsi yang sesuai anda inginkan. Jika anda ingin memilih perseorangan dan belum memiliki akun maka anda bisa pilih opsi yang pertama.
2. Mengisi Daftar lengkap nama usaha yang ingin didaftarkan
Cara daftar GoFood selanjutnya yaitu anda harus mengisi data seperti :
a. Data perusahaan yang anda pilih, kemudian isi nama restoran yang anda pilih.
b. Data Pribadi, anda akan diminta untuk mengisi data pribadi seperti foto copy KTP, dengan catatan foto tidak buram, dan foto identitas yang anda kirimkan masih berlaku saat ini.
c. Dan alamat lengkap,no HP aktif, syarat-syarat, dan ketentuan yang lainnya. Jika sudah terisi semua, anda bisa klik opsi ‘Submit” dan akun anda akan aktif dan bisa digunakan.
Setelah anda sudah mengisi semua data lengkap, tim GoBiz akan segera melakukan verifikasi dan akan mengirimkan surat Perjanjian kerja sama yang dilakukan online. dan cara daftar GoFood anda disetujui.

Itulah Penjelasan mengenai Cara Daftar GoFood Terbaru yang baik dan benar, semoga artikel kali ini bisa membantu anda untuk registrasi bisnis makanan anda ke GoFood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *