Menu Makanan Rumahan untuk Dijual

menu makanan rumahan untuk dijual, resep makanan rumahan untuk dijual, resep masakan rumahan untuk dijual

Anda ingin berbisnis menu makanan rumahan untuk dijual dengan modal yang murah, proses mudah, dan juga laris di pasaran? Berarti anda sedang membaca artikel yang tepat. Jika anda ingin memulai usaha ini, anda harus terlebih dahulu menentukan makanan seperti apa yang anda akan jual nanti bukan?

Kami akan memberitahukan kepada anda resep menu makanan rumahan untuk dijual yang sedang laris di pasaran, simak penjelasannya berikut ini ya!

1. Telur gulung

Menu makanan rumahan untuk dijual yang pertama adalah telur gulung. Makanan yang satu ini sangat banyak diminati dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa, hingga tua. Selain memiliki cita rasa yang khas, telur gulung ini juga sangat mudah untuk dibuat dan sangat menguntungkan. Bagaimana tidak, untuk memulai usaha telur gulung ini anda bisa hanya bermodalkan uang 100 ribu saja lho!

Baca juga: Tips makan banyak, tapi tidak meningkatkan berat badan

2. Cilok

Cilok merupakan makanan yang terbuat dari adonan tepung terigu dan juga tepung tapioka. Proses pembuatannya pun terbilang cukup mudah karena tidak memerlukan alat khusus tetapi hanya membutuhkan sedikit tenaga dan kesabaran untuk menguleni adonan cilok agar Kalis.

Cilok sendiri pun sangat laku di pasaran karena memiliki tekstur yang kenyal dan rasanya yang sangat enak terlebih jika dimakan bersamaan dengan saus.

3. Sosis bakar

Sosis memiliki aneka ragam pilihan rasa seperti ayam dan sapi. Selain untuk dimakan ternyata sosis juga bisa dijadikan peluang usaha menu makanan rumahan untuk dijual lho!

Dengam menggunakan tusuk sate, arang, kecap, dan saus, anda sudah bisa memulai bisnis sosis bakar ini. Sosis ini pun sudah banyak dijual di pasaran maupun di toko-toko seperti indomaret, alfamart, alfamidi, giant,dan lain-lain.

4. Kentucky

Menu makanan Yang terakhir adalah kentucky. Kentucky ini terbuat dari ayam yang dibaluri dengan tepung lalu digoreng. Bisnis usaha ini dinilai dapat sangat menguntungkan penjual karena pendapatan bisa berkali-kali lipat dari modal yang telah dikeluarkan.

Nah itulah tadi beberapa ide menu makanan rumahan untuk dijual yang murah meriah dan laris di pasaran. Selamat mencoba yaaa! Anda perlu juga kreatif dalam menjalankan bisnis makanan. Bisnis kuliner ini banyak diminati, sebab tidak ada orang yang tidak butuh makanan. Selain itu, makanan itu dibutuhkan setiap hari oleh semua orang. Tentu, pelung suksesnya besar sekali karena konsumennya luas.

Tetapi, anda juga perlu untuk observasi atau melakukan experimen dulu. Jika makanan yang anda jual adalah makanan yang hanya bertahan sehari, berarti target pasarnya orang sekitar saja, tidak mungkin anda jual ke luar daerah dengan lama perjalanan lebih dari sehari. Banyak-banyaklah belajar pada pebisnis sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *