Cerita Cinta Nenek Nur Janah dengan Rocky 13 Tahun

Cerita Cinta Nenek Nur Janah dengan Rocky 13 Tahun

Nama yang disebut dijudul adalah nama palsu. Semoga bisa mengambil hikmah dari cerita cinta haram ini. Cerita ini terjadi tahun 2017 lalu dan diterbitkan beritanya di jpnn.com. Nenek Nurjanah sudah berusia 61 tahun. Mungkin sudah tidak ada yang mengira kalau seusia beliau masih memiliki hasrat pada pria. Beliau punya suami sebenarnya, mungkin sang suami sudah tidak punya hasrat padanya. Mungkin saja. Nenek Nurjanah melakukan adegan cinta dengan Rocky saat suaminya tidak di rumah.

Sebenarnya, jika memang kondisi suami Nenek Nurjanah memang sudah tidak semangat berhubungan badan dengannya, masih ada solusi. Ia bisa diam-diam membeli ramuan kejantanan, bisa diam-diam memberikannya buat sang suami. Dari pada berbuat haram, mending yang halal.

Nenek Nurjanah nekad melakukan hubunan cinta dengan anak SD umur 13 tahun, sebut saja namanya Rocky. Setelah diperiksa oleh polisi, Nenek Nurjanah mengakui bahwa sudah memaksa Rocky untuk memuskan hasratnya. Rocky yang ditemani ibunya saat melapor, mengaku sudah 10 kali dipaksa melakukan perbuatan tak senonoh oleh Nenek Nurjanah. Katanya setiap melayani Nenek Nurjanah, Rocky diberi uang hingga Rp 50.000. Nenek Nurjanah pun resmi dijadikan tersangka.

Tidak usah tanya bagaimana anunya Rocky bisa hidup di depan Nenek Nurjanah ya… Saya juga tidak tahu.

Selain cerita Nenek Nurjanah, beberapa kali saya mendengar cerita peristiwa perselingkuhan menantu dan mertua perempuan. Biasanya ini terjadi karena sang mertua sudah tidak punya suami atau suaminya sudah tidak semangat lagi. Sedangkan mereka tinggal serumah. Sang ibu bertua mungkin terpesona oleh anak muda yang gagah, sedangkan sang menantu mungkin penasaran ingin mencicipi wanita lain. Tentu saja, yang serumah lebih gampang.

Saya banyak menemui orang tua, baik laki-laki maupun perempuan, jika berbicara dengan pasangannya kasar. Bahkan terang-terangan bilang, “Sudah tua, sudah tidak nafsu kayak dulu.” Padahal, belum tentu pasangannya begitu. Nenek Nurjanah merupakan salah satu bukti bahwa setua beliau pun ternyata masih butuh belaian suami.

Semoga kita semua selalu mendapat hidayah Allah agar terhindar dari dosa, khususnya dosa-dosa besar. Semoga pembaca yang masih single segera dipertemukan dengan jodoh yang sholeh dan sholehah. Bagi yang sudah punya pasangan, semoga tambah langgeng. Semoga tambah lancar rizkinya semua.

Baca juga: Kumpulan cerita tukar istri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *