Cara Daftar GrabFood Mudah Terbaru

cara daftar grabfood rumahan, cara daftar grabfood 2020, cara daftar grabfood bogor, cara daftar grabfood bekasi, cara daftar grabfood makanan, cara daftar grabfood di bogor,

Cara daftar GrabFood – GrabFoood ini menjadi salah satu alternatif dari sekian banyak konsumen yang tidak memiliki waktu untuk merujuk ketempat yang dituju, dan di saat masa pandemi seperti ini diwajibkan untuk selalu menjaga jarak. Dengan demikian anda bisa mempromosikan aneka makanan yang anda jual di GrabFood, selain itu anda juga akan meningkat berlipat-lipat. Sebelum anda ingin bergabung,

Ada beberapa cara daftar GrabFood yang harus anda ketahui :

1. Mengisi data Formulir
Cara daftar GrabFood pertama yang harus anda lakukan yaitu mengunjungi situs website resmi di GrabFood. Kemudian anda harus mengisi data usaha seperti ;
a. Nama toko, rumah makan,warung atau cafe anda.
b. Kemudian anda harus mengisi alamat lengkap anda seperti data pribadi, KTP
c. Alamat email, dan lainnya yang ada di formulir pendaftaran tersebut, kemudian anda akan menerima balasan email dari verifikasi dari pihak Grab.
2. Mengisi data informasi restoran
Langkah kedua, setelah anda sudah berhasil memverifikasi pendaftaran usaha rumah makan anda, selanjutnya anda akan diminta lanjut ke halaman selanjutnya “Help” disini anda akan diminta kembali untuk mengisi kembali data formulir pendaftaran.

Baca juga: Cara Daftar NPWP Secara Online Terbaru

3. Menandatangani kontrak GrabFood
Cara daftar GrabFood selanjutnya, yaitu anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran info lokasi rumah makan anda adalah dengan menandatangani kontrak GrabFood. Selanjutnya anda akan menerima balasan email dari pihak Grab yang di dalamnya tertera kontrak kerja sama yang harus anda tandatangani sebagai bukti bahwa anda akan ikut kerja sama dengan Grab.
4. Mengisi Email verifikasi outlet dan Integrasi OVO
Setelah pihak Grab sudah melakukan verifikasi, keudian anda akan mendapatkan balasan email dari pihak Grab untuk verifikasi outlet anda, segera lakukan proses outlet tersebut sebelum kehabisan waktu yang sudah diberikan. Caranya dengan klik link yang sudah dilampirkan di email yang sudah anda terima. Kemudian anda akan melakukan proses mengaktifkan OVO gunanya untuk proses pembayaran ketika anda bergabung di GrabFood.

Setelah semuanya selesai, proses terakhir anda akan menerima balasan email disitu tertera training yang berisikan materi-materi pelatihan cara penggunaan GrabFood di aplikasi Grab dan akun anda sudah aktif. Itulah tadi beberapa cara daftar GrabFood terbaru 2020 yang harus anda lakukan jika ingin bergabung.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *