Cara Daftar Google AdSense Terbaru

cara daftar google adsense untuk website, cara daftar google adsense di blogger, cara daftar google adsense untuk blog cara daftar google adsense 2020, cara daftar google adsense blog,

Pada artikel kali ini, kami akan share tentang bagaimana cara daftar Google AdSense yang bisa banget menguntungkan untuk kamu. Tentu kamu pernah dengar dan baca mengenai orang-orang yang memiliki penghasilan dari YouTube maupun Blog. Yaapz, para blogger dan Youtuber yang ngga asing lagi di jagat dunia maya. Untuk kamu ketehaui mereka semua itu mendapatkan pundi-pundi rupiah bahka dollar dari Blog dan Youtube yang mereka kelola.

Mungkin bagi kamu istilah Google AdSense asih terdengar asing, ya. Namun, uang yang dihasilkan oleh mereka para Blogger dan Youtuber adalah berkat adanya AdSense. Nah, tidak hanya mereka, kamu pun bisa juga mendapatkan pundi-pundi uang seperti mereka dengan menggunakan Google AdSense. Dan tentunya ngga bisa langsung begitu saja terjadi. Kamu harus memiliki akun Google AdSense terlebih dahulu.

Baca juga: Cara Daftar AdSense YouTube Terbaru

Program periklanan dari Google yang diperuntukkan dan diperbolehkan bagi user untuk menjadi partner inilah yang dikenal dengan istilah Google AdSense. Pertanyaan yang tentunya akan muncul adalah, Bagaimana Cara Daftar Google AdSense?

Ada beberapa cara yang bisa banget kamu tempuh untuk daftar Google AdSense terutama kamu yang masih pemula dan membutuhkan penghasilan di masa pandemi seperti saat ini. Btw ngga harus pas pandemi aja, yaa. Ini bisa banget kamu lakukan untuk waktu yang berkelanjutan. Nah, simak cara pendaftaran berikut:
1. Memiliki Akun AdSense
Kamu harus membuat akun AdSense terlebih dahulu. Kamu bisa kunjungi laman Sign Up AdSense dankamu klik tautan “Daftar Sekarang”. Pada laman tersebut, kamu akan diminta untuk mengisi form yang telah disediakan.
Setelah kamu mengisi semua form sebagaimana yang telah diinstruksikan, kamu bisa scroll kebawah dan klik tautan “Save & Continue” untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. Fyi, kamu akan diinstruksikan untuk melakukan verifikasi ulang dan setelah itu kamu bisa klik “Create Account” dengan kamu scroll ke bawah.
2. Mengaktifkan Akun AdSense yang Sudah Terverifikasi
Dengan kamu menyelesaikan proses registrasi atau pendaftaran, kamu bisa lanjutkan dengan masuk ke dashboard Google AdSense untuk mengisi beberapa informasi sesuai petunjuk. Dan penting benget untuk kamu mengisi data yang sebenar-benarnya, jangan sampai kamu memasukkan data palsu, yaa.
Setelah kamu mengisi data dengan benar, kamu bisa klik tautan “Submit”. Dalam tahap ini kamu bakal diminta untuk menyalin beberapa kode yang disediakan sebagimana instruksi yang diarahkan. Kamu harus teliti pada proses ini sampai akhir, yaa.
3. Menampilkan Iklan AdSense
Jika semua sudah selesai dan Google AdSense telah menyetujui akun kamu dan telah aktif, selanjutnya kamu membuat dan menampilkan iklan pada website. Hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat menarik. Kamu bisa memasukkan iklna yang sesuai dengan keinginan juga kebutuhan kamu.
Dalam menetukan iklan tentunya tidak sembarang. Kamu harus mengikuti dan melakukan sesuai petunjuknya. Lakukan seteliti dan semenarik mungkin.
4. Menambahkan Iklan AdSense ke Dalam Website WordPress

Terakhir, kamu bisa memasukkan atau menambahkan iklan AdSense ke dalam website wordpress dengan dua cara, yaitu plugin atau manual dengan menggunakan code editor.

Nah, itulah beberapa cara daftar Google Adsense yang bisa kamu coba untuk mendaftar Google AdSense. Kamu hanya perlu mengikuti setiap langkahnya jika ingin berhasil sesuai petunjuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *