Aplikasi android untuk menggambar

aplikasi android untuk menggambar, aplikasi android untuk menggambar 3d, aplikasi android untuk menggambar anime, aplikasi android untuk menggambar seperti corel draw

Dengan adanya kemajuan pada bidang teknologi seperti sekarang ini banyak sekali yang meninggalkan kebiasaan yang biasa dilakukan secara manual menjadi secara modern. Salah satunya dalam hal menggambar, jika dulu membutuhkan pensil, buku gambar, dan penghapus untuk menggambar maka sekarang anda hanya membutuhkan aplikasi android untuk menggambar pada smartphone untuk bisa menggambar. Wah, tidak butuh pensil dan kertas lagi, anda hanya butuh hp android saja, bisa menggambar dimanapun dan kapanun. Canggih sekali bukan?

Rekomendasi 5 Aplikasi Android Untuk Menggambar

Berikut ini merupakan aplikasi android untuk menggambar yang bisa anda dapatkan di playstore :

1. SketchBook – Draw and Paint

Sketchbook – draw and paint merupakan aplikasi android untuk menggambar yang memiliki fitur lengkap. Akan tetapi dengan kelebihannya itu tak jarang aplikasi ini menjadi berat dan lemot saat digunakan untuk menggambar. Tetapi, jika hp anda cukup bagus specnya, aplikasi ini rekomended untuk anda gunakan.

2. Simple Draw

Seperti namanya, aplikasi ini bisa digunakan untuk menggambar secara sederhana. Tampilan dalam aplikasi ini pun sangat mudah untuk dipahami oleh para pengguna nya. Jadi, jika anda belum terbiasa dengan aplikasi yang rumit, mulailah dulu dari menggunakan aplikasi yang sederhana. Namun aplikasi ini tidak memiliki fitur yang lengkap untuk menggambar

Baca juga: 4 Aplikasi Fotografi Profesional Android seperti Kamera DSLR

3. Sketch – Draw & Paint

Aplikasi ini pada umumnya memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi android untuk menggambar yang lain, namun dalam aplikasi ini anda dapat membagikan hasil gambaran anda ke teman terdekat dan anda pun bisa saling follow dengan teman anda. Ya bisa dibilang mirip dengan social media. Boleh juga nih. Senang kan berbagi hasil karya desain denan sesama penghobi desain. Bisa termotivasi juga nih untuk berkreasi lebih kreatif lagi dengan melihat karya sesama desainer.

4. Ibis Paint X

Aplikasi android untuk menggambar yang satu ini disebut sebagai aplikasi menggambar yang paling smooth dan nyaman bagi para pengguna, hal ini berdasarkan OpenGL teknologi. Selain itu, salah satu kelebihan aplikasi ini yaitu terdapat fitur yang bisa digunakan untuk merekam proses anda selama menggambar. Bagi yang masih pemula, bisa dilihat uang nih langkah desainnya. Biasanya, kalau baru belajar, lupa langkah-langkahnya. Anda juga dapat membagikan hasil gambaran anda ke akun sosial media yang anda miliki lho!

5. Picsart

Anda dapat menggunakan aplikasi picsart untuk membuat sketsa mentah. Dalam aplikasi ini terdapat tools untuk membagikan gambar anda. Saat ini aplikasi picsart banyak digunakan oleh para editor dan desainer terkenal tools yang tersedia di aplikasi ini mirip dengan aplikasi yang hanya tersedia di laptop. Wah sangat menarik sekali yaa! Aplikasi ini juga gampang digunakan.

Akhir kata, itulah tadi beberapa aplikasi android untuk menggambar yang dapat anda gunakan untuk menyelesaikan pekerjaan dan juga untuk mengasah kemampuan. Dengan aplikasi android, menggambar menjadi mudah, android memang menjadikan pekerjaan menjadi mudah, termasuk pekerjaan desain, cukup dengan download dan install aplikasi di playstore, anda sudah bisa menjadi desainer. Luar biasa kan. Jangan lupa untuk membagikan hasil gambaran anda ke sosial media untuk menunjukkan eksistensi dan pesan yang dapat tersampaikan dari gambarmu. Selamat mencoba yaa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *