4 Aplikasi Fotografi Profesional Android seperti Kamera DSLR

aplikasi fotografi profesional android, aplikasi edit foto profesional android, aplikasi foto profesional android
Aplikasi Fotografi Profesional Android – Kegiatan fotografi akhir-akhir ini menjadi hal yang mainstream berbeda halnya dengan dahulu sebelum adanya smartphone, hobi fotografi menjadi hobi yang mahal karena harus memiliki peralatan fotografi yang memadai. Sekarang siapa saja mampu untuk melakukan kegiatan fotografi mulai dari memotret suatu momen, selfie, mengabadikan objek alam dan lain sebagainya.

Kali ini admin akan membahas mengenai aplikasi fotografi profesional android yang mampu menyaingi kamera DSLR loh. Ada banyak hal yang melatar belakangi hal ini diantaranya karea fitur kamera bawaan ponsel saat ini kuranglah memadai, sehingga diperlukan aplikasi fotografi professional android agar memiliki banyak fitur.

baca juga: Foto Wanita Cantik di Facebook | Cerpen

Berikut beberapa aplikasi fotografi professional android yang dapat mengabadikan momen seperti kamera DSLR, diantaranya sebagai berikut:

1. Snapseed

Aplikasi yang pertama bernama snapseed, aplikasi fotografi profesional android ini memiliki banyak fitur canggih yang mampu mengubah hasil foto menjadi lebih professional bak menggunakan kamera DSLR. Fitur utama yang paling diunggulkan di aplikasi ini yakni fitur Lens Blur. Dengan aplikasi ini anda bisa mendapatkan hasil efek blur layaknya kamera DSLR loh.

2. Camera Zoom Fx

Camera zoom fx merupakan aplikasi Garapan androidslide yang mampu menjepret momen dengan kecepatan shoot yang tingi dan akurat menggunakan fitur burst mode. Selain fitur burst mode, aplikasi ini juga dibekali dengan berbagai fitur seperti HDR, Timelapse, serta lens blur.

3. Camera FV-5

Aplikasi yang ketiga yaitu Camera FV-5. Aplikasi ini memiliki segudang fitur yang hampir sama persis dengan fitur pada kamera DSLR loh. Dengan aplikasi ini kamu dapat bebas mengendalikan hasil jepretan dengan berbagai macam control kamera seperti ISO, shutter speed, exposure, bahkan white balance mampu kamu atur sendiri menggunakan aplikasi ini.

4. Open Camera

Aplikasi fotografi professional android selanjutnya yaitu aplikasi Open Camera. Aplikasi ini sangat wajib kamu install pada smartphone kamu. Fitur yang paling diunggulkan pada aplikasi ini yaitu fitur Auto-Stabilize. Dimana dengan fitur ini dimungkinkan menangkap objek dengan jelas dan fokus.

Jadi, dari beberapa aplikasi fotografi professional android diatas manakah aplikasi favoritmu, silahkan tinggalkan dikolom komentar yah. Bagi anda yang sudah mencoba beberapa aplikasi diatas juga boleh memberikan kesan pertamanya terhadap aplikasi tersebut dikolom komentar yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *